Rekomendasi Kaos Oblong Dengan Kualitas Oke

Rekomendasi Kaos Oblong Dengan Kualitas Oke

Salah satu pakaian yang paling diminati kaum pria adalah kaos oblong. Karena cara pakainya yang mudah dan bahan yang menyerap keringat membuat kaos oblong banyak disukai. Yuk simak berikut ini Rekomendasi kaos oblong dengan kualitas oke

1. Screamous

Screamous mempunyai banyak desain kaos yang menarik dengan street style yang begitu kental. Mulai dari jaket, topi, dompet juga bisa kamu temukan di Screamous. Harga kaos yang dijual brand asal Bandung ini berkisar mulai dari 125 ribu saja.

2. Wadezig

Berawal dari perhatian terhadap banyaknya brand luar yang diproduksi di Indonesia, membuat Wadezig! Dapat mengalahkan produk fashion merek luar. Model yang artistik yang kuat dapat terlihat di semua koleksi Wadezig! Sepertinya, semua brand distro didominasi oleh Bandung. Kota Kembang ini memang memiliki industri fashion yang terus berkembang. Harga yang ditawarkan Wadezig! Mulai dari Rp35 ribu saja.

3. Cottonlogy

Cottonology menyediakan berbagai model topi, jaket, kaos, dan kemeja untuk pria. Seperti namanya, Cottonology mengedepankan bahan yang nyaman jadi kamu tidak akan merasa gerah ketika memakainya. Semua pakaian terbuat dari 100% katun yang mempunyai permeabilitas udara yang tinggi, memungkinkan udara mengalir dengan mudah melalui kain, dan memungkinkan tubuh untuk bernapas.

4. Thanksinsomnia

Semua produk dari brand Thanksinsomnia terinspirasi dari kultur anak muda, anime, pop culture, musik, dan gaya modern para kaum urban. THXNSMN (nama lain Thanksinsomnia) menargetkan produknya untuk anak muda yang penuh dinamika dan energi. Semua produk dari brand Thanksinsomnia terlihat berkualitas dengan sangat kekinian.

5. Crooz

Crooz berdiri dari tahun 2003 dan mempunyai banyak outlet di Asia, seperti Singapura, Filipina, Jepang, dan masih banyak lagi. Hanya bermodalkan uang ratusan ribu rupiah, Max Aditya dan Ariana merintis Crozz hingga berkembang pesat seperti sekarang. Dulu band seperti Thirteen, Pee Wee Gaskins, dan Sweet As Revenge sering memakai baju produksi dari brand Crooz ini.

6. Dreambirds

Dreambirds Artwear memiliki representasi logo yang kuat yaitu Logo burung hantunya. Berdiri sejak tahun 2009, brand lokal ini didirikan oleh Abinara dan Sasa Rianzy. logo mereka burung hantu karena keduanya memiliki kesamaan, yaitu menyukai binatang burung. Dreambirds Artwear memiliki offline store di Kemang dan harga kaos dari brand ini berkisar mulai dari 145 ribuan ke atas.

7. Suicide glams

Kalau kamu sangat menyukai dunia musik, pasti kamu tahu Rudolf Dethu. Dia merupakan sosok dibalik kesuksesan banyak musisi di Bali seperti Superman Is Dead. Ia mendirikan Suicide Glam yang booming di tahun 200-an. Suicide Glam telah menembus pasar ekspor seperti Kanada, Jepang, Kolombia, Jerman dan Australia

8. Erigo

Karena sekarang traveling yang sudah menjadi gaya hidup banyak orang membuat Erigo terinspirasi mengembangkan peluang bisnisnya. Erigo selalu memasarkan produknya dengan tema traveling agar pakaian buatannya begitu melekat dengan gaya hidup anak muda zaman sekarang. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini selalu memiliki desain logo yang tertera di semua koleksinya.

9. Kevas

Kevas.co fokus dalam gaya ala vintage dengan rajutan motif navajo yang klasik. Tapi sekarang, Kevas telah memasuki ranah streetwear dengan berbagai backpack, sling bag, fanny pack, track pants, sneakers, bahkan banyak outer keren yang diproduksi Kevas. Prinsip Kevas.co yaitu bisa menjual produk berkualitas dengan harga yang murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *